Assalamualaikum Pictures, Images and Photos

Translate

Sabtu, 09 Juni 2012

BUAH HATI

Buah hati ku.......

Maafkan atas kesalahan
diriku ini.
Tak bisa untuk ungkapkan
keseluruhan salah ini.

Pasti engkau tahu apa yang
ku rasakan saat sekarang.
Bila waktu itu engkau tak biarkan
aku pergi.

Hari ini........
Suaramu selalu temani aku.
Tangismu selalu temani aku.
Panggilanmu selalu temani
aku.

Senyummu selalu temani
aku.
Tawamu selalu temani aku.
Pasti bahagia bersamamu
jalani hidup ini.

Di saat matamu sudah bisa
melihat.
Aku menunggumu hingga
kau menandai ku.
Di saat kau sudah dapat
menandai ku.

Aku menunggumu pandai
berbicara.
Di saat kau sudah pandai
berbicara.
Aku ingin mendengarkan.
Kau ucapkan Ayah...
Kau ucapkan Bunda...
Pasti bahagia bersamamu
jalani hidup ini.
Aku mencintaimu buah hati
ku.

by: Ayahmu
Buah Hatiku...Membesarlah dengan
akhlak muliamu.
Jangan ikut sifat buruk ayahmu.

9 komentar:

Reo Adam mengatakan...

wessss mantappp bozzzzzzzz
met ngeblog ae yo

Agus Sunarto mengatakan...

ya bosss mau bengi buka via hp

Dani Setiadi mengatakan...

menyentuh hati :(

Anonim mengatakan...

tak parani mane blogke sampeyan, oio anakku nembe siji, sek umur 4 th, happy blogging yo mas, salam nang mas reo adam

Agus Sunarto mengatakan...

Suwun mas Rudi Insya-ALLAH tak sampekno salame sama2 met bloggiing ae mas

Agus Sunarto mengatakan...

makasih mas Dani met blogginng aja mas...

Anonim mengatakan...

happy blogging dengan puisinya

Anrus Daha mengatakan...

makash mas Rudy atas kunjunganya

happy blogging jg mas..

Agus Sunarto mengatakan...

salam